top of page

Inspirasi Kreatif: Franz Home Lift Raih Penghargaan Desain Elevator Rumah Tahunan

Perwakilan Franz dalam Konferensi

Pada 22 Maret 2024, "Elevator Aftermarket Summit and Brand Selection Awards Ceremony" yang diselenggarakan oleh Saier Media berakhir dengan sukses gemilang. Di antara banyak merek terkemuka, Franz home lift muncul sebagai pemenang yang membanggakan dengan meraih penghargaan bergengsi "Produk Desain Kreatif Elevator Rumah Terbaik" tahunan, mengakui kekuatan, kualitas, dan kreativitasnya yang luar biasa.

Peserta Konferensi

Acara tersebut mengumpulkan para perwakilan kunci dan berpengaruh dari perusahaan-perusahaan elevator terkemuka, serta pemimpin, pakar, cendekiawan, dan tokoh media dalam industri tersebut. Diskusi berputar di berbagai aspek industri elevator, termasuk dampaknya pada pemukiman manusia dan kota-kota, standar keamanan yang berkembang, dan kemajuan dalam digitalisasi. Kehadiran berbagai perwakilan dari perusahaan elevator ini mewakili semangat kepioniran keunggulan dan ketangguhan di antara para profesional elevator, berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi dan kekuatan manufaktur.

Sertifikat Penghargaan Award

Core Value "craftsman, craftsmanship, and craftsmanship" menjadi kekuatan pendorong di balik kemegahan acara tersebut dan mencerminkan komitmen yang berkelanjutan dari Franz Home Lift. Franz telah konsisten memprioritaskan kualitas superior, teknologi canggih, dan desain yang menarik dalam produknya, mendapatkan kepercayaan dan dukungan dari pelanggan serta memberikan kontribusi signifikan bagi sektor Lift Rumah.

Piagam Penghargaan Award

Pada "Chinese Dream·Brand Dream" Fifth Elevator Industry User Preferred Brand Selection and Award Ceremony, Franz Home Lift semakin memperkuat reputasinya dengan meraih penghargaan Desain Elevator Rumah serta atas kinerja luar biasa dan kepuasan pelanggan. Kesuksesan merek ini disebabkan oleh inovasi produk yang berkelanjutan, kehadiran bisnis yang luas di pasar domestik dan internasional, dan dedikasi yang teguh terhadap pelayanan pelanggan.

Franz Factory

Pardi Solusi Abadi, sebagai mitra resmi dari Franz Home Lift, telah berperan penting dalam mendukung kesuksesan dan ekspansi merek ini. Dengan pengalaman yang luas dalam industri tersebut, Pardi Solusi Abadi telah memberikan kontribusi yang berharga dalam meningkatkan jangkauan pasar, memperkuat jaringan distribusi, dan meningkatkan pelayanan pelanggan. Kolaborasi ini tidak hanya memperkuat posisi Franz sebagai pemimpin dalam industri elevator rumah, tetapi juga membuka peluang baru untuk pertumbuhan dan inovasi di masa depan.

25 views0 comments
bottom of page