top of page

World Elevator & Escalator Expo 2024

Pada 8 Mei 2024, Shanghai menjadi pusat perhatian dunia saat National Convention and Exhibition Center menjadi tuan rumah bagi World Elevator & Eskalator Expo ke-16. Merek lift ternama dari seluruh dunia terus bersaing untuk mendapatkan keunggulan. Franz berpegang teguh pada niat awalnya untuk terus memaknai estetika seni dan ruang, serta terus memukau zaman.

WEE2024

 

Dengan dibukanya Pameran Lift Internasional, Mr. Zhang Lexiang, Sekretaris Jenderal Asosiasi Lift Tiongkok, mengunjungi lokasi pameran Franz untuk mengeksplorasi terobosan Franz tahun ini dalam bidang teknologi, visual, dan kemewahan. Mr. Luo Chongning, CEO Franz Intelligent Elevator Co., Ltd., secara pribadi memperkenalkan pencapaian baru hasil penelitian dan pengembangan lift seperti penginderaan otomatis terhadap jeda abnormal pada elevator, pembukaan pintu otomatis, dan panggilan penyelamatan otomatis mewakili peningkatan dalam pengembangan elevator rumah dan telah diakui dan dipuji oleh Sekretaris Jenderal Zhang.


Zhang Lexiang Luo Chongning

 

Sebagai penyedia layanan lift rumah vila, popularitas terbesar Franz terletak pada brand yang kuat yang ditunjukan melalui sistem kerja yang baru, dan menunjukkan kualitas layanan yang sangat baik melalui persahabatan dan negosiasi yang antusias dari sisi customer maupun staff. Di Experience Area, customer dapat naik lift secara langsung, merasakan kecepatan dan kenyamanannya, dan mendengarkan staf menjelaskan parameter kinerja produk dan penawaran layanan.


Experience Area

Franz Home Lift tidak sendirian dalam pameran ini. Beberapa authorized partner Franz dari seluruh dunia juga hadir, memberikan dukungan dan berbagi pengalaman mereka tentang keberhasilan penerapan produk Franz di berbagai negara. 


City Partner
Country Partner

 

Pardi Solusi Abadi, sebagai official partner Franz, turut hadir dan berkontribusi dalam memamerkan teknologi dan keunggulan produk. Dengan pengalaman bertahun-tahun menjadi penyedia lift rumah di indonesia, Pardi Solusi Abadi berbagi bercerita bagaimana lift bisa menjadi solusi mobilitas di berbagai jenis tempat serta beberapa tantangan yang akan dihadapi kedepannya terkait dengan beberapa project-project yang ada.


Pardi Solusi on WEE2024

 

Pada pertemuan berbagi desain elevator, Mr. Zhu Boyang, seorang desainer interior terkenal, memulai dari tema gaya hidup yang lebih baik dan menegaskan promosi revolusioner Franz mengenai lift rumah di pemukiman perumahan. Ia menilai, masuknya lift ke sektor swasta sudah menjadi hal yang lumrah. Di bawah tren ini, Franz Home Lift telah mengoptimalkan dan meningkatkan dalam hal penampilan, teknologi, kecerdasan, dll., serta menciptakan rangkaian produk yang lebih cocok untuk kehidupan modern.


Zhu Boyang

 

Mr. Zhu juga menekankan bahwa waktu bisa menjadi batu ujian sebuah produk. Selama bisa terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman serta menyediakan produk dan layanan yang sesuai dengan konsep villa dan hunian, maka brand Franz Home Lift akan mampu melangkah lebih jauh dan lebih mantap.

 

Zhu Boyang2

Selama pameran berlangsung, beberapa lift yang dipamerkan oleh Franz Home Lift menunjukkan ketangguhan dan keandalannya yang luar biasa. Dengan jumlah perjalanan yang terus bertambah setiap harinya, lift-lift ini berhasil menangani beban tanpa ada kesalahan atau masalah teknis.


Lift Franz

 

Selama 4 hari pameran dan 29 Jam pemakaian dengan rata-rata 4x travel naik-turun per menit tanpa masalah menunjukan kehandalan Franz Home Lift. Kinerja tanpa cela ini mencerminkan keunggulan teknis produk Franz dan menegaskan reputasi mereka sebagai pilihan utama dalam industri lift rumah yang handal dan berkinerja tinggi. 

 

Durabilty Lift

Para pengunjung meninggalkan pameran dengan kesan yang mendalam tentang komitmen Franz Home Lift dalam menghadirkan solusi lift rumah yang mengagumkan dan dapat diandalkan. Dalam arena kompetitif industri ini, Franz menegaskan posisinya sebagai pemimpin tak tertandingi dalam menyediakan kualitas terbaik dan kenyamanan tanpa kompromi.

 

Closing

 

4 views0 comments

댓글


bottom of page